Komputer dan sistem jaringan Komputer mikrotik microsoft office excel routeros routerboard cara mengatasi semua ada disini, mari berbagi

SISTEM JARINGAN KOMPUTER       L3 |  INFO TEKNOLOGI  |  NETWORKING  |  HARDWARE  |  SOFTWARE  |  MIKROTIK  |  TIP&TRIK KOMPUTER  |   CONTACT




Monday, October 10, 2016

5 Aplikasi edit foto yang WAJIB kamu coba, asli keren

Bagi kalangan remaja, foto adalah sesuatu yang sangat penting. Ya, itu kata remaja. Pentingnya foto itu bisa terlihat dari semakin maraknya budaya selfie, ambil gambar terus upload ambil gambar lagi terus upload lagi, begitu seterusnya. Dan katanya ada kepuasan tersendiri ketika mereka yang doyan selfie alias foto-foto bisa menunjukkan hasil foto pada orang lain.

aplikasi edit foto keren
aplikasi edit foto keren yang wajib kamu coba (sumber gambar:play.google.com)

Tapi bagi yang tidak doyan foto-foto, ya pasti biasa-biasa saja.

Nah, sekarang bagaimana jika hobi selfie atau foto-foto itu bisa kamu edit sedemikian rupa hingga menghasilkan sesuatu yang lucu dan menghibur? Pasti akan semakin menyenangkan ya

Oke, berikut ini adalah beberapa aplikasi untuk mengedit foto yang sepertinya wajib untuk dicoba. Kabar gembiranya adalah kelima aplikasi ini mempunyai fitur gaya Snapchat. Artinya aplikasi-aplikasi edit foto ini juga menyediakan editing yang akan menghasilkan gambar seperti pada aplikasi Snapchat.

Aplikasi "Snow"

Kepopuleran aplikasi ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Fitur editing yang ada di dalamnya terbilang lengkap, dari emoji unik sampai fitur ala snapchat semua ada. Fitur Face Swap juga telah tersedia, uniknya lagi fitur face swap pada Snow ini bisa digunakan lebih dari dua orang dalam satu foto.

Aplikasi "Face Swap"

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini sangat mengandalkan fitur face swap. Tapi jangan dikira hanya fitur face swap saja yang tersedia, banyak sekali fitur-fitur menarik di dalamnya yang mungkin saja kalian belum pernah menemuinya pada aplikasi edit foto lainnya.

Aplikasi "Snap"

Bisa dikatakan ini aplikasi foto turunan dari Snapchat. Bagaimana tidak, semua fitur-fitur yang ada di dalam aplikasi edit foto ini nyaris mirip dengan snapchat, dari A sampai Z semua sama. Penasaran seperti apa aplikasinya? Langsung download saja.

Aplikasi "Collage Flower Photo"

Inilah aplikasi yang paling banyak penggemarnya di seluruh dunia, Collage Flower Photo. Editing foto ala snapchat sudah tersedia di dalamnya, dan yang membuat orang semakin jatuh hati pada aplikasi ini adalah keunggulannya dalam meng-edit foto dalam bentuk collage. So, kamu tak perlu repot-repot untuk mengatur atau menyatukan banyak foto secara manual, aplikasi ini akan membantu kamu merangkainya dalam hitungan detik.

Aplikasi "Snappy"

Sama halnya dengan aplikasi edit foto Snap, Snappy ini juga nyaris sama dengan fitur-fitur yang dimiliki snapchat. Yang membuatnya berbeda adalah Snappy ini memiliki emoji yang lebih beragam dari pada snapchat dan aplikasi edit foto Snap.

Jadi bagaimana? Bosan dengan gaya foto kalian yang gitu-gitu saja? Kelima aplikasi-aplikasi di atas adalah ahlinya edit foto ringan.

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment