Komputer dan sistem jaringan Komputer mikrotik microsoft office excel routeros routerboard cara mengatasi semua ada disini, mari berbagi

SISTEM JARINGAN KOMPUTER       L3 |  INFO TEKNOLOGI  |  NETWORKING  |  HARDWARE  |  SOFTWARE  |  MIKROTIK  |  TIP&TRIK KOMPUTER  |   CONTACT




Saturday, October 8, 2016

3 Laptop terbaru dan tercanggih keluaran DELL yang akan bikin kamu "Ngiler"

Jika anda bertanya apa sih penyebab suatu negara itu menjadi maju? Jawabannya tak lain hanya satu, TEKNOLOGI. Kita pasti juga merasakan bahwa semakin kesini, teknologi semakin maju. Berbagai macam produk-produk dengan fitur tercanggih sudah banyak sekali kita jumpai di negara-negara lain.

Laptop terbaru dan tercanggih DELL Inspiron
Laptop terbaru dan tercanggih DELL Inspiron (sumber gambar:idntimes.com)

Bagaimana dengan Indonesia?

Penulis masih belum bisa memastikan apakah negara ini bisa dikatakan maju atau tidak. Namun yang pasti, Indonesia memang dikenal sebagai negara konsumen yang paling konsumtif, terutama dalam hal teknologi.

Itulah juga yang menyebabkan banyak produsen-produsen gadget menjadikan Indonesia sebagai salah satu pasar favorit mereka, salah satunya perusahaan gadget DELL.

Dan kota Surabaya menjadi kota pertama di Jawa Timur yang didatangi oleh pihak developer dari salah satu perusahaan laptop terebesar di dunia, DELL Inspiron. Ya, pada tanggal 5 Oktober 2016 yang lalu mereka secara resmi meluncurkan 3 laptop 2-in1 terbaru mereka dengan fitur-fitur canggih yang belum pernah dimiliki oleh laptop lainnya yang serupa.

Mau tahu apa saja laptop yang tebalnya hanya 21 cm itu?

Pertama, DELL 2-in-1 Inspiron 11 3000

Laptop ini khusus diluncurkan untuk kalangan pelajar dan mahasiswa (entru level). Hadir dengan warna warni yang sedapan dengan semangat para remaja yang juga penuh warna. Lantas apa hebatnya laptop ini? 

Menurut kabar yang didapatkan, laptop ini hadir dengan dibekali fitur-fitur terbaik yang setara dengan laptop-laptop 2-in1 lainnya. Selain itu, desain dari laptop ini juga ringan plus tergolong kecil sehingga memungkinkan untuk bisa dibawa kemanapun.

Hanya itu saja?

TIDAK!

Sesuai dengan jenisnya yaitu 2-in1, laptop ini bisa berubah fungsi menjadi sebuah tablet dengan cara memutar layarnya hingga 360 derajat, serta mampu menampilkan hasil gambar dengan resolusi tinggi (1366x768p).

Kecil-kecil cabe rawit, itulah sebutan yang pas untuk gadget anak remaja ini.

Kedua, DELL 2-in-1 13 5000

Lain halnya dengan Dell 11 3000, laptop ini hadir dengan prosesor terbaik yang dapat dipilih, core i3, corei5 dan core i7. Apa laptop ini juga khsusus untuk muda? Tidak juga. Justru laptop canggih ini hadir untuk memanjakan para pelaku bisnis, atau katakanlah untuk kalangan menengah ke atas.

Yang lebih hebat lagi adalah, laptop canggih ini bisa beralih fungsi menjadi power bank untuk mengisi daya baterei gadget lainnya sekalipun dalam kondisi off alias mati. Tidak percaya? Buktikan sendiri kehebatannya.

Dan yang terakhir adalah DELL 2-in-1 XPS 12

Hampir sama dengan DELL Inspiron 13 5000, laptop ini juga khusus dihadirkan untuk kalangan menengah ke atas dan juga untuk para pengusaha. Hanya saja untuk XPS 12 levelnya sudah premium. Itu artinya kecanggihan dari laptop ini sudah tidak perlu dipertanyakan dan diragukan lagi.

Itulah ketiga laptop terbaru dan tercanggih keluaran DELL Inspiron 2-in-1. Anda yang penggemar gadget, mungkin patut untuk mencoba kehebatan ketiga gadget canggih tersebut dan rasakan bedanya dengan gadget merk lain.

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment