Komputer dan sistem jaringan Komputer mikrotik microsoft office excel routeros routerboard cara mengatasi semua ada disini, mari berbagi

SISTEM JARINGAN KOMPUTER       L3 |  INFO TEKNOLOGI  |  NETWORKING  |  HARDWARE  |  SOFTWARE  |  MIKROTIK  |  TIP&TRIK KOMPUTER  |   CONTACT




Saturday, October 8, 2016

Microsoft - Permasalahan microsoft saat ini yang bikin mereka puyeng

Microsoft adalah perusahaan besar didunia dengan 114.000 karyawan. Mereka ( microsoft ) kini tengah membuat sebuah konsol game popular, satu-satunnya system operasi yang digunakan oleh kebannyakan orang saat ini. Kini mereka (Microsoft ) berusaha untuk bersaing dengan Apple dan Google demi menguasai tingkat raja dari semua technology, dengan asumsi mendapatkan maaf dari kesalahan mereka yang terjadi saat pengembangan windows 8.

Namun mereka ( Microsoft ) memiliki masalah besar pada sisi akses secara langsung. Keluar pada pasar smartphone ini menjadi masalah yang cukup serius terkait dengan kegunaannya,bisa dikatakan Microsoft sedang dalam krisis kebingungan. Kita ambil contoh jika kita ingin memainkan game Gears of war 4 pada PC. Siapapun yang ingin memainkannya pada PC dapat memainkannya mulai hari ini, dan dapat bermain dari mana saja yang berarti kita dapar mendownloadnya dengan gratis. Namun dimana kita dapat menemukannya ? saat kita cari menggunakan aplikasi Xbox kitapun tidak menemukannya, saat kita pergi ke Microsoft.com atau Xbox.com juga tidak berjalan dengan baik.

Aku memutuskan untuk menguji ini dengan beberapa rekan-rekan yang telah menggunakan Windows selamanya. Saya meminta mereka untuk menemukan pilihan Koleksiku di aplikasi Windows Store. Tiga teman-teman tidak tahu apa-apa tentang hal itu. Ketika mereka ingin mencari sebuah aplikasi, mereka melihat di bawah menu Start. Mereka bahkan tidak tahu mereka bisa klik ikon pada Store.

Apa yang akan membuat ini lebih mudah? Sebagai permulaan, setelah pilihan download ditampilkan di akun online Anda akan membantu (bahkan jika itu menjelaskan bagaimana untuk pergi ke Windows Store), tetapi akan lebih baik jika ada sebuah aplikasi bernama Mainkan mana saja yang terdaftar game didukung dengan download pilihan. (Ada Mainkan mana saja situs, tapi itu brosur online.) Mungkin Cortana bisa membantu di sini juga. "Cortana, di mana saya menemukan Gears saya War 4 game untuk Xbox untuk bermain di Windows" melakukan pencarian web untuk permainan. Tidak membantu. Tak satu pun dari dukungan teknologi informasi untuk Play mana saja menyebutkan bagaimana menemukan permainan.

labirin ini kebingungan sama mengejutkan jika Anda mencoba untuk mencari tahu bagaimana menggunakan aplikasi baru seperti Microsoft MyAnalytics, yang dirancang untuk data produktivitas pribadi. ironi hashtag. Itu tidak membantu sama sekali bahwa nama yang digunakan untuk menjadi Delve Analytics. Bagaimana Anda mendapatkan aplikasi? Jangan tanya saya, saya tidak tahu. Ini termasuk gratis di sesuatu yang disebut Office 365 E5 rencana dan di Office 365 perusahaan suite. Aku cukup yakin Office 365 adalah perkiraan jumlah hari yang Anda butuhkan untuk mengalokasikan untuk mencari ini semua keluar.

Ini adalah salah satu alasan saya suka Sway aplikasi Microsoft. Apakah Anda tahu bagaimana untuk mengaksesnya? Anda mengetik S-W-A-Y dengan .com ke dalam browser Anda. Ini cepat, aplikasi bekerja, dan memiliki beberapa A.I. keren yang dapat membuat brosur online secara otomatis saat Anda mengetikkan beberapa kata kunci.

Itu membuat saya bertanya-tanya apakah Microsoft pernah berpikir tentang membuat pekerjaan ekosistem yang lebih baik. Dengan kata lain, lebih menjadi satu untuk Apple dan Google. Jika saya memiliki Gears of War 4, dan jika harga termasuk dukungan platform dual pada Windows dan Xbox, aku tidak perlu mencari tahu mana ikon untuk mengklik. Untuk itu, perusahaan ikonik besar seperti Microsoft untuk tetap besar dan ikonik di era kedatangan akses mobile langsung, mereka harus mencari cara untuk membuat karya ini lebih fleksible. Pada desktop, Anda klik sekitar sampai Anda menemukan pilihan yang tepat. Pada perangkat mobile saat Anda sedang menunggu untuk Uber muncul, Anda tidak punya waktu. Hal baik langsung bekerja atau Anda pindah.

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment