Komputer dan sistem jaringan Komputer mikrotik microsoft office excel routeros routerboard cara mengatasi semua ada disini, mari berbagi

SISTEM JARINGAN KOMPUTER       L3 |  INFO TEKNOLOGI  |  NETWORKING  |  HARDWARE  |  SOFTWARE  |  MIKROTIK  |  TIP&TRIK KOMPUTER  |   CONTACT




Sunday, October 9, 2016

Daftar smartphone dengan pengisian baterei super cepat

Di jaman seperti sekarang ini kayaknya hampir setiap setiap orang susah lepas lepas dari gadget canggih yang satu ini, apalagi kalau bukan smartphone. Saking butuhnya mereka dengan smartphone sampai-sampai mereka harus "menyiksa" smartphone-nya yang sudah hampir mati.
Smartphone dengan pengisian baterei super cepat
Smartphone dengan pengisian baterei super cepat (sumber gambar:fromthegrapevine.com)

Masih kurang terima, power bank-pun terkadang juga ikut dibawa kemana-mana agar smartphone mereka tetap dalam keadaan hidup

Ini kedengerannya memang kurang baik, terutama untuk smartphone itu sendiri. Jika terus-terusan dipaksa digunakan dalam kondisi sedang di charge, bukan tidak mungkin smartphone akan cepat rusak. Sayangnya, banyak yang lebih memilih untuk mengabaikan hal itu.

Yang penting bisa enjoy, begitu katanya.

Tapi kalau sudah rusak bagaimana? Masih akan bilang "Yang penting bisa enjoy"?

Tapi tidak perlu khawatir, bagi kalian yang smartphone-holic, yang tak bisa hidup tanpa gadget pintar ini sepertinya wajib untuk tahu smartphone apa saja mempunyai kecepatan pengisian baterei. Dengan smartphone ini kalian tidak perlu harus menunggu lama atau tak perlu memaksakan kinerja smartphone ketika sedang di charge.

Berikut ini adalah daftar smartphone yang punya kelebihan mengisi baterei secepat kilat.

Smartphone LG V10

Kecepatan pengisian baterei yang dimiliki smartphone ini hanya sektiar 1 jam saja dan kondisi baterei sudah terisi penuh.

Selanjutnya ada Smartphone LG G5

Hampir sama dengan smartphone LG V10, gadget super kece ini juga mempunyai kecepatan luar biasa dalam hal pengisian baterei, hanya smartphone ini tidak lebih cepat dari LG V10. Total pengisian baterei LG G5 hanya butuh waktu sekitar 75 menitan. Itu artinya tidak sampai satu setengah jam.

Ketiga, Samsung Galaxy S6

Smartphone pernah menjadi smartphone paling laris sejagat. Tak heran memang, sebab smartphone ini benar-benar dilengkapi dengan fitur-fitur terbaik. Di samping itu, smartphone ini ternyata juga punya kecepatan mengisi baterei yang bisa dibilang sangat cepat, yaitu sekitar 78 menit total pengisian hingga baterei penuh. Nggak beda jauh ya sama LG G5.

Ada lagi, Samsung Galaxy Note 5

Inilah produk samsung yang pernah di klaim sebagai produk terbaik mereka. Saking bagusnya, smartphone ini bahkan bisa di sejajarkan dengan produk-produk Apel yang tak lain adalah seteru abadinya.

Keistimewaan Samsung Galaxy Note 5 ini semakin lengkap dengan daya pengisian baterei yang tak sampai satu setengah jam. Total dari baterei dalam kondisi kosong hingga terisi penuh hanya membutuhkan waktu sektiar 80 menit.

Dan yang terakhir lagi-lagi masih dari produk Samsung, yaitu Samsung Galaxy S7

Banyak yang bilang kalau Samsung Galaxy S7 ini masih kalah dengan pendahulunya yaitu Samsung Galaxy Note 5 dari segi fitur. Namun, soal kecepatan pengisian baterei smartphone ini juga tidak ingin kalah, hanya selisih 8 menit saja, yaitu 88 menit. Cukup cepat bukan?

Itulah beberapa produk smartphone dengan kecepatan pengisian baterei yang luar biasa cepat. So, sekali bagi kalian yang benar-benar tidak bisa jauh dari smartphone, segera ganti smartphonemu dengan gadget-gadget di atas.

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment