Komputer dan sistem jaringan Komputer mikrotik microsoft office excel routeros routerboard cara mengatasi semua ada disini, mari berbagi

SISTEM JARINGAN KOMPUTER       L3 |  INFO TEKNOLOGI  |  NETWORKING  |  HARDWARE  |  SOFTWARE  |  MIKROTIK  |  TIP&TRIK KOMPUTER  |   CONTACT




Friday, October 14, 2016

Laptop Acer Aspire S 13 - si tipis yang handal dan "Super Kece"

Setelah dikenal sebagai perusahaan notebook/laptop yang ramah anggaran, kini perusahaan acer kembali meluncurkan produk terbaru mereka Acer Aspire S13. Acer dari semenjak berdiri memang terkenal dengan kualitasnya yang bandel, bahkan produk mereka tak jarang yang lebih handal dari pada laptop atau notebook yang memiliki harga lebih mahal.

laptop Acer Aspire S13
laptop Acer Aspire S13 (sumber gambar:PC Advisor)
Di dalam seri kali ini acer lebih mengedepankan kualitas dan penampilan yang bisa dibilang sangat elegan. Jadi cocok sekali diapakai oleh para pelaku bisnis.

Tidak usah bertele-tele lagi, sekarang mari kita kupas habis spesifikasi dar ilaptop Acer Aspire S13 ini.

Dari segi Desain

Ada yang berbeda dan unik dari desain laptop Acer Aspire S13, tampilannya terkesan lebih lembut dengan sudut-sudut yang sedikit terlihat melengkung. Pada engselnya, mereka menawarkan  warna metalic yang membuat laptop Acer Aspire S13 ini terlihat seperti kelas premium.

Sasis yang digunakan pada laptop Acer Aspire S13 ini juga didesain ringan agar memudahkan pengguna dan agar mereka bisa lebih lama menggunakannya tanpa merasa lelah. Selain itu, laptop Acer Aspire S13 ini tampil dengan desain yang sangat tipis sekali sehingga memudahkan penggunanya untuk lebih mudah membawa dan lebih ringkas.

laptop Acer Aspire S13
laptop Acer Aspire S13 (sumber gambar:windowscentral.com)

Tampilan layar

Tidak seperti produk-produk acer sebelumnya, kali ini pada laptop Acer Aspire S13 tampilan layar lebih tajam dan lebih jelas. Sehingga menjadikan si tipis ini mampu berkompetisi dengan produk-produk laptop lainnya. 

Yang lebih hebat lagi adalah tampilan layar dari laptop Acer Aspire S13 mampu mencapai 300 nits. Sehingga tidak akan membuat pengguna laptop ini merasa silau sekalipun ruangan mereka dalam keadaan yang gelap. Mereka juga tidak perlu menggunakan Night Mode untuk membuatnya tidak silau.

Kualitas suara

Adapun soal kualitas suara, acer dari dulu adalah raja di kelasnya. Acer selalu memiliki kelebihan dalam hal sound, terlebih pada laptop Acer Aspire S13 ini, suaranya akan mampu mengejutkan anda.

Namun sayangnya, pada seri ini mereka tidak begitu menekankan pada kualitas bass.

Port

Pada bagian ini, tak ada bedanya dengan port pada laptop-laptop lainnya, laptop Acer Aspire S13 tetap menawarkan jenis ports yang standar. Akan tetapi untuk menghindari kesalahan ketika, laptop Acer Aspire S13 menawarkan sesuatu yang lebih lembut.

Serta backlight untuk mengantisipasi jika penggunanya ingin melanjutkan tugas kerja dalam kondisi ruangan yang gelap. Jadi, tidak perlu khawatir salah ketik lagi. Pada bagian touchpad, laptop Acer Aspire S13 ini bisa dikatakan memiliki sedikit kelebihan dibandingkan laptopnya, ia lebih peka dan lebih mudah dalam penggunaan double klik.

Baterei

Ukuran baterei dari laptop Acer Aspire S13 ini tergolong kecil sekali dan sangat tipis.

Bisa dikatakan bahwa kelebihan dari laptop Acer Aspire S13 yang paling utama dan sudah mengalahkan para kompetitornya adalah pada ketahanan batereinya yang bisa bertahan hingga 13 jam lamnya. Sungguh luar biasa ya.

Apakah harga laptop Acer Aspire S13 ini mahal? Tidak begitu mahal untuk ukuran laptop yang sejajar dengan laptop Acer Aspire S13 ini. Harganya hanya sekitar 12 jutaan

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment