Komputer dan sistem jaringan Komputer mikrotik microsoft office excel routeros routerboard cara mengatasi semua ada disini, mari berbagi

SISTEM JARINGAN KOMPUTER       L3 |  INFO TEKNOLOGI  |  NETWORKING  |  HARDWARE  |  SOFTWARE  |  MIKROTIK  |  TIP&TRIK KOMPUTER  |   CONTACT




Saturday, October 15, 2016

Dijamin nyesel kalau nggak beli 7 kamera action ini, harganya murah meriah!!!

Indonesia masuk dalam daftar 3 negara yang warganya hobi banget melakukan foto-foto alias selfie. Selain itu, indonesia memang dari dulu sudah menjadi negara konsumen terbedar di dunia, itulah yang menyebabkan banyak produsen-produsen teknologi yang memasarkan produk mereka ke indonesia, sebab sudah pasti akan laris manis kayak jualan es cendol.

kamera action murah
kamera action murah (sumber gambar:elproducente.com)

Terlebih lagi jika produk yang mereka luncurkan itu tergolong murah, jangankan laris, bisa-bia produsen produk kamera tersebut akan kehabisan stok.

Salah satunya contohnya adalah kamera action atau bahasa gaulnya action cam ini, hadir sebagai pengganti dari smartphone yang berfungsi untuk lebih memudahkan seseorang mengambil momen-momen terbaik mereka dan pastinya dengan kualitas gambar yang keren sekali.

So, berikut ini adalah daftar kamera action (action cam) dengan harga yang super murah, pas buat kantong remaja.

Kita mulai dari kamera yang paling murah, Onix Cognos CYGNUS DV508C

Paling murah? Ya, harga kamera action yang satu ini hanya 280 ribuan saja. Tapi jangan salah, harganya memang murah sekali tetapi kualitas gambarnya sama dengan kamera kelas atas, sebab kamera action ini juga dibekali dengan resolusi 12mpx.

Hebatnya lagi, kamera action ini ternyata juga tahan air hingga kedalaman 30 meter. Wow!!!

Berikutnya ada kamera action Bcare B-Cam X-10

Sama seperti kamera action Onix Cognos diatas tadi, action cam keren ini juga dilengkapi dengan resolusi kamera sebesar 12mpx dengan kualitas gambar HP 1080p. Tak hanya itu saja, kamera action ini juga anti water alias anti air. 

Harganya? Cuma 348 Ribu rupiah saja. So, nggak beli sekarang nanti keburu mahal lho.

Selanjutnya ada kamera Kogan

Kamera action satu ini memiliki desain yang unik dan keren sekali. Hanya saja soal kualitas, tidak beda jauh dengan kamera action sebelumnya yang sudah penulis sebutkan di atas tadi, tetap dibekali dengan resolusi kamera 12mpx dan hasil gambar yang tinggi 1080p.

Mungkin karena desainnya yang sedikit unik dan keren hingga membuat kamera action kogan mempunyai harga sedikit lebih mahal, yaitu 439 ribu.

Kamera action Sport Combo Supreme A8

Nah kalau yang ini sudah berbeda jauh dari semua kamera action di atas, sebab action cam ini hanya dibekali resolusi kamera 5mpx saja. Tapi tunggu dulu, yang membuat kamera action ini patut dicoba adalah fitur layar LCD 2 inci yang ada di bagian belakang. Sehingga penggunanya akan bisa melihat sasaran yang hendak jepret.

Harganya juga lebih mahal, sekitar 550 ribu.

Action cam Bella Vision BV-W8

Sedikit lebih mahal dari kamera action Supreme 8 tadi, hanya lebih mahal 50 ribu saja, jadi harga dar ikamera action ini adalah 600 ribu dengan resolusi kamera 12mpx. Yang hebat dari kamera action ini adalah anda bisa mendapatkan fitur lensa super wide angle 140 derajat.

Kamera ini juga dilengkapi dengan menu video record dengan kualitas 1080p. Murah kan? Makanya beli sekarang.

 Ada lagi kamera action ELE Explorer

Kamera ini desainnya terlihat lebih simple, akan tetapi soal kualitas sudah jauh melebihi kamera-kamera action diatas, dari resolusi kameranya saja sudah lebih baik yaitu 16mpx, sedangkan kualitas videonya sudah 4K HD, gimana? gila kan? Harganya juga cuma 779 ribu kok, nggak mahal bos.

Yang terakhir adalah kamera action Brica B-Pro 5 Alpha Edition

Uang 1 juta mungkin bagi sebagian orang bukanlah uang yang besar, tapi bagi yang lainnya bisa jadi itu uang yang lumayan banyak (termasuk bagi penulis sendiri). Ya, kamera action ini harganya 1,05 juta rupiah, sedikit mahal ya? Tapi harga segitu juga sepadan dengan kualitasnya.

Soal fitur memang sedikit banyak sama dengan kamera action yang ada di atas tadi, namun kamera ini mempunyai fitur konektivitas Wifi dan didukung juga dengan optimal zoom sebanyak 4x. So, kamu yang ingin membidik objek yang jauh, bisa dengan mudah mendapatkan gambarnya dengan kualitas super jernih.

Itulah tujuh kamera action atau action cam yang sepertinya wajib untuk kalian coba untuk menambah keasyikan hobi jepret-jepretannya. Kecil dan praktis, mudah untuk dibawa kemana-mana. Dari pada nyesel nggak sempat membelinya, buruan dapatkan kamera-kamera keren itu mumpung harganya belum naik.

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment